Teknik Sipil UPR Raih Professional Accreditation

Halaman Depan Fakultas Teknik UPR

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya menyampaikan bahwa, Fakultas Teknik dari Jurusan Teknil Sipil sudah mendapatkan Professional Accreditation. Hal ini disampaikan saat Sidang Terbuka Senat Wisuda Program Sarjana dan Pascasarjana Periode April 2023, di Aula Palangka UPR, Sabtu 29 April 2023.

“saya sampaikan juga bahwa dalam rangka mengejar proses akreditasi internasional kita sudah berproses dan hari ini Fakultas Teknik jurusan Teknik Sipil sudah mendapatkan professional accreditation dari Indonesian accreditation board for engineering education dan semoga ini bisa membawa kita melangkah lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Salampak juga berharap hal itu harus syukuri bersama dan semoga menginspirasi mahasiswa dan mahasiswi lainnya untuk menoreh prestasi yang lebih baik.

“Semoga wisudawan wisudawati untuk bisa mencapai target tingkat perkembangan dan pertumbuhan Universitas itu dilihat dari keberhasilan dari Indikator Kinerja Utama (IKU) yang pada hari ini sedang berproses penilaiannya kita berharap kita berdoa bahwa kita juga masih bisa menoreh prestasi yang lebih baik bahkan baik bahkan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Salampak juga memohon dukungan dari seluruh civitas akademika agar mengisi ketelitian data untuk pencapaian IKU.

“Saya berharap kepada lulusan dari UPR untuk dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah maupun nasional,” katanya.

Salampak juga berharap untuk bisa meningkatkan Indikator Kinerja Utama (IKU) yang outputnya adalah para lulusan UPR dapat mempersiapkan lulusan yang memiliki SDM berkualitas, unggul, berkarakter dan berdaya saing tinggi.