Tingkatkan Soliditas, Kodim 1017/Lmd dan Polres Lamandau Gelar Doa Bersama

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1017/Lmd Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Pejabat Utama Kodim 1017/Lmd,  Pejabat Utama Polres, Personil Polres Lamandau dan anggota Kodim acara doa bersama menjalin silaturahmi.

NANGA BULIK –  Meningkatkan soliditas dan menjalin silahturahmi Kepolisian Resor Lamandau, Polda Kalteng, menggelar doa bersama Kodim 1017/Lamandau di joglo Polres setempat, Minggu 30 April 2023 sore.

Acara doa bersama tersebut di ikuti oleh Dandim 1017/Lmd Letkol Inf. Dwi Dipoyono, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, Pejabat Utama Kodim 1017/Lmd,  Pejabat Utama Polres, serta personil Polres Lamandau dan anggota Kodim.

Sebelum pelaksanaan doa bersama pejabat Kodim 1017/Lmd dan Pejabat Polres Lamandau beserta personel melaksanakan salat Ashar berjamaah di Masjid Ar Rizal Polres Lamandau. Usai Sholat berjamaah di lanjutkan tatap muka dan ramah tamah di joglo Polres setempat.

BACA JUGA:   Anggota Babinsa Koramil 1017-01/Bulik Terima Bingkisan Lebaran dari Kasad

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamandau mengucapakan terima kasih kepada Dandim 1017 /Lmd dan jajaran Atas kehadirannya di Polres Lamandau.

Menyingkapi peristiwa akhir-akhir ini yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, Kapolres Lamandau mengajak Personel polres Lamandau dan personel Kodim 1017/Lamandau tetap menjaga sinergitas dan soliditas.

“Acara ini untuk tingkatkan sinergitas dan soliditas mengahadapi tahun Politik 2024, karena TNI polri adalah garda terdepan dalam mengawal hajatan Politik tersebut dalam keberlangsungan berbangsa dan bernegara” ucapnya.

Bronto juga mengingatkan agar tetap waspada adanya pihak pihak yang yang sengaja membenturkan TNI Polri sehingga aparat Negara menjadi Rapuh.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Dandim 1017/Lmd dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa di Kabupaten Lamandau sinergitas TNI polri telah terjalin dengan baik, harus terus  dibina untuk menjaga wilayah Lamandau tetap aman dan Kondusif.

“Jangan sia siakan kerjasama yang selama telah terjalin dengan baik, semuanya punya power mari gunakan power kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan” pesan Dandim.

Selanjutnya acara di isi tausiyah kebangsaan oleh ketua MUI Kabupaten Lamandau H. Nur Afif dan di akhiri dengan Doa bersama untuk Indonesia tetap damai dan sejahtera. (Andre).