Bacaleg Inkamben Partai Golkar Lakukan Cek Kesehatan

IST/BERITA SAMPIT - Para Anggota DPRD dari Partai Golkar saat menunggu antrian cek kesehatan

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan cek kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten pada Rabu 3 Mei 2023 sebagai salah stau syarat maju sebagai bakal Calon legislatif (Bacaleg).

Terlihat para Anggota DPRD Partai Golkar termasuk Wakil Ketua DPRD Kotim H Rudianur serta anggota lainnya yaitu Riskon Fabiansyah (Dapil I), Abdul Kadir (Dapil II), Nadie (Dapil V), Mariani (Dapil IV) dan Darmawati (Dapil III).

Rudianur yang merupakan legislator dari Dapil III ini mengatakan bahwa semua Inkamben dari Partai Golkar maju kembali dalam Pileg yang dilaksanakan 14 Februari 2024.

“Hari ini Golkar melakukan cek kesehatan sekitar 20 orang, termasuk para inkamben semua maju kembali untuk Pileg 2024,” kata Rudianur disaat menunggu antrean pemeriksaan.

Adapun target partai Golkar dapat meningkatkan perolehan kursi mereka menjadi 10, yang saat ini Golar memiliki 6 kursi.

Ia berharap masyarakat tetap bersama-sama Partai Golkar kedepannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tujuannya supaya bisa bersama-sama Kotim menjadi lebih baik.

“Mudah-mudahan dukungan masyarakat terhadap Partai Golkar di Kotim, tetap tinggi. Tentu Partai Golkar juga akan terus berbuat yang terbaik untuk rakyat,” tambahnya.

Terkait pelaksanaan cek kesehatan Rudianur mengatakan segalanya berjalan lancar dan apresiasi kepada RSUD dr Murjani telah memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat.

“Pelayanan sudah baik dan harus terus ditingkatkan karena sudah akreditasi Paripurna,” pungkasnya. (Nardi)