Sejumlah Bacaleg Perindo Lakukan Medical Check di RSUD dr Murjani Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi I DPRD Kotim Hendra Sia saat usai melakukan medical check-up.

SAMPIT – Salah satu anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Partai Perindo Hendra Sia melakukan medical check-up atau cek kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit pada Rabu, 3 Mei 2023.

“Untuk hari Bacaleg Partai Perindo berjumlah 20 orang melakukan cek kesehatan, kemudian 20 Bacaleg lainnya nanti tanggal 5 Mei,” kata Hendra.

Hendra kembali bertarung di Dapil V Kotim karena dorongan masyarakat, masih banyak perjuangannya yang belum terlaksana paling tidak ia bisa melanjutkan di periode kedua.

BACA JUGA:   Harga Beras, Tomat dan Cabai Rawit di Pasar Sampit Masih Tinggi

“Dapil V sendiri yang masih perlu perhatian pemerintah seperti infrastruktur, masih banyak jalan rusak, listrik juga belum menyentuh semua wilayah, masalah telekomunikasi serta masalah lainnya,” ucapnya yang saat ini duduk di Komisi I.

Ia mengungkapkan bahwa Perindo seluruh dapil sudah terisi dengan total 40 Bacaleg dari beragam kalangan mulai dari usia muda, tokoh masyarakat, dari berbagai profesi, serta mantan kepala desa juga ada.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

Adapun target Perindo memperoleh setidaknya satu kursi setiap Dapil di Kotim yang mana diketahui ada 5 Dapil.

Ia menyampaikan rangkaian cek kesehatan berjalan lancar dan mengapresiasi untuk RSUD dr Murjani Sampit dapat mengakomodir Bacaleg melakukan cek kesehatan. (Nardi)