Rizky Aditya Putra: Memerangi Peredaran Narkoba Tugas Kita Bersama

Ilustrasi_Kang Maman

PANGKALAN BUN – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat ( Kobar), Rizky Aditya Putra mengatakan dalam memerangi peredaran narkoba bukan saja tugas dari pihak aparat keamanan khususnya dari Kepolisian saja. Tapi tugas kita bersama juga masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Rizky, saat dikonfirmasi Sabtu, 6 Mei 2023 terkait Polres Kobar telah berhasil mengamankan narkoba jenis sabu berat 5 Kg lebih dan jenis narkoba lainnya.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

“Khususnya peranan warga masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba sangat penting dan diperlukan sekali. Jadi jangan segan-segan dan takut kalau warga melihat ada yang mencurigakan segera lapor ke polisi,” kata Rizky.

Seraya menambahkan, kewaspadaan para orang tua terhadap anak-anaknya yang sudah remaja, harus ditingkatkan demi menjaga anak jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba khususnya sabu.

“Saya mengimbau kepada generasi muda, jangan pernah ada niat untuk mencoba, karena satu kali saja mencoba maka akan ketagihan akibatnya merusak kesehatan, dan yang lebih parah lagi merusak tatanan kehidupan, untuk itu sekali lagi saya imbau kepada generasi muda di Kobar untuk menjauhi narkoba, lebih baik gunakan waktu dengan belajar dan berkarya, serta olah raga,” ungkap Politisi Partai Gerindra. (Man).

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali