Anggota DPD RI Hj Yustina Ismiati Ujang Iskandar Hibahkan Buku ke Dispursip Kobar

Ist/BERITA SAMPIT - Anggota DPD RI Hj.Yustina Ismiati Ujang Iskandar, saat menyerahkan/hibah buku ke Dispursip.

PANGKALAN BUN – Anggota DPD RI warga Pangkalan Bun Hj Yustina Ismiati Ujang Iskandar, menghibahkan buku kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispursip) Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sebanyak 17 Judul buku dihibahkan Istri mantan Bupati Kobar H. Ujang Iskandar, yang langsung diterima Kepala Dinas Dispursip H Muhammad Rosihan Pribadi di ruang telekonfrensi, Kamis 4 Mei 2023.

Rosihan Pribadi menyampaikan apresiasinya atas dukungan Anggota DPD RI Yustina Ismiati untuk perpustakaan Kobar. Ia berharap kedepan bisa memfasilitasi Dispursip Kobar untuk meningkatkan sarana dan prasana perpustakaan.

“Khususnya armada perpustakaan keliling agar dapat memenuhi kebutuhan literasi masyarakat ke pelosok-pelosok yang susah menjangkau perpustakaan daerah,” ujar Rosihan.

Sementara itu Yustina Ismiati mengatakan, penyerahan hibah buku ini adalah untuk meningkatkan tingkat literasi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kobar.

Dalam kesempatan ini juga Yustina menyampaikan siap mendukung peningkatan layanan perpustakaan di Kabupaten Kobar kedepannya. (Man)