Sekda Lamandau Sambut Kunjungan IRDAM XIII/TPR Brigjen TNI Donni Hutabarat

IST/BERITA SAMPIT - Inspektur Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Brigjen TNI Donni Hutabarat saat memberikan sambutan.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Irwansyah menyambut kedatangan Brigjen TNI Donni Hutabarat dengan jamuan santap malam.

Kegiatan penyambutan sekaligus perjamuan santap malam tersebut di adakan di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Kompleks Perkantoran, Minggu 7 Mei 2023.

Diketahui kedatangan Brigjen TNI Donni Hutabarat ke Kabupaten Lamandau adalah dalam kunjungan kerjanya.

Dalam sambutannya, Sekda Irwansyah mewakili Bupati Lamandau, Hendra Lesmana menuturkan, secara politik sangat berpengaruh dalam kancah nasional maka dari itu perlunya dukungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Tentunya perlu dukungan dan sinergitas untuk menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Lamandau,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat mengucapkan rasa terimakasihnya, atas sambutan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya, ia menuturkan sebagai sebagai Inspektur Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura dan juga sebagai pengawas dan pemeriksaan merasa tersanjung dengan sambutan yang diadakan oleh Pemerintah Daerah.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Tentunya dengan sambutan hangat dan sajian santap malam ini sangat berkesan, dan tentunya dari ini bisa membuat sinergitas untuk keamanan kondusifitas masyarakat kabupaten Lamandau,” pungkasnya. (Andre).