Ahmad Diran Dapuk Abdul Hafid Jadi Wakil Ketua DPW PAN Kalteng

RAHUL/BERITASAMPIT - Ketua DPW PAN Kalteng, H. Ahmad Diran saat menyerahkan SK kepada Abdul Hafid sebagai Wakil Ketua PAN Kalteng, bertempat di Rumah PAN, Jalan Tingang, Rabu, 10 Mei 2023.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah, H. Achmad Diran resmi menunjuk Abdul Hafid jadi Wakil Ketua PAN Kalteng.

Hal tersebut berdasarkan Lampiran SK DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/ 069 /TV/2023 Tentang Perubahan Kedua Kepengurusan DPW PAN Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2020-2025.

Pentolan Ketua Karang Taruna, Abdul Hafid di daulat jadi Wakil Ketua PAN Kalteng untuk membantu Partai berlambang matahari tersebut dapat memenangkan suara rakyat di Kalteng.

Ahmad Diran menyampaikan pemilihan Abdul Hafid sebagai Wakil Ketua PAN Kalteng tentu akan menambah kekuatan PAN dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang di tahun 2024.

BACA JUGA:   PDIP Semakin Kokoh dengan 10 Kursi, Gerindra Geser Posisi Golkar

“Tadi kita melakukan rapat pimpinan dan juga sekaligus membahas langkah kedepan untuk mendaftar ke KPU Kalteng,” ungkap Diran kepada awak media di Rumah PAN, Jalan Tingang, Rabu 10 Mei 2023.

Orang nomor satu di PAN Kalteng tersebut juga pada Pemilu mendatang menaruh harapan agar partainya dapat memenangkan suara rakyat, mengingat tambahan beberapa orang yang bergabung ke PAN.

“Kita optimis kedepan memenangkan Pemilu 2024, sehingga PAN bisa menjadi partai untuk semua kalangan,” jelas mantan Wakil Gubernur Kalteng dua periode tersebut.

BACA JUGA:   Irawati Tetap Ingin Harati Hingga Periode Kedua, Jika Tidak Begini Langkahnya

Sementara itu, ditempat yang sama Abdul Hafid, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PAN Kalteng, H. Ahmad Diran yang telah mempercayakan dirinya sebagai Wakil Ketua.

“Saya berterimakasih kepada ketua, dan tentunya kita akan membawa harapan untuk masa depan dan bekerja untuk memajukan Kalteng kedepan,” jelas mantan Ketua PWI Kotim tersebut.

Abdul Hafid nantinya akan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) 2 di Kotim-Seruyan.

Untuk diketahui, Abdul Hafid sebelumnya bergabung di Partai Amanat Nasional pada bulan lalu bersama dua mantan Sekda.

(Rahul)