Dewan Ingatkan ASN Jangan KKN

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M,Si.

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Doni mengingkatkan aparatur sipil negara (ASN) maupun perangkat pemerintahan menghindari praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

“Tolok ukur suatu daerah juga dilihat dari kinerja aparatur pemerintahan yang berada di dalamnya. Bila kebiasaan KKN terus beranak-pinak, dipastikan daerah akan sulit berkembang,” kata Doni kepada wartawan, 12 Mei 2023.

Ia mengatakan, kinerja para ASN wajib ditingkatkan mengingat pemerintah kabupaten sudah berupaya memberikan kesejahteraan berupa tunjangan daerah dan fasilitas lainnya setiap kali melaksanakan tugas.

“Jangan sampai ada aparatur pemerintah daerah Murung Raya tidak disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ungkap politisi PDI Perjuangan itu.

Ia menekankan, seluruh ASN harus selalu memberikan pelayanan terbaik dalam bidang tugas masing-masing. Karena Murung Raya membutuhkan ASN yang profesional untuk memajukan daerah di tengah era globalisasi.

“Sebab semua pekerjaan adalah amanah. Untuk itu mari menjadi pribadi yang lebih baik dan profesional dengan terus meningkatkan prestasi dan inovasi,”pungkasnya.(Lulus).