PAN Optimis Raih Empat Kursi di DPRD Seruyan

AHMAD/BERITASAMPIT - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Seruyan, Bejo Riyanto menargetkan empat kursi di DPRD Seruyan pada Pemilu mendatang.

KUALA PEMBUANG – Sejumlah Partai Politik (Parpol) di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring telah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi Pemilihan Legislati (Pileg) 2024 mendatang.

Salah satu yang telah memasang target maupun strategi dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Seruyan, Bejo Riyanto optimis dan menargetkan empat kursi di DPRD Seruyan pada Pemilu mendatang.

BACA JUGA:   Sejumlah Ketua Partai di Kotim Tumbang pada Pileg 2024

“Jadi caleg kami sebagian besar masih ada wajah lama, sebagiannya juga ada wajah baru dan mudah-mudahan caleg kami kedepan mumpuni, karena kami di Kabupaten Seruyan minimal target tidak terlalu muluk-muluk empat kursi,” kata Bejo, Jumat 12 Mei 2023.

Untuk itu, dia berharap kader PAN lebih giat konsolidasi untuk PAN di Kabupaten Seruyan kedepannya, sehingga target empat kursi di legislatif dapat tercapai.

BACA JUGA:   Sebagai Putra Daerah, Untung Jaya Bangas Bakal Maju Pilkada Gunung Mas 2024

“Intinya bacaleg PAN Seruyan sudah resmi terdaftar, kedepannya kami harapkan agar para caleg berjuang untuk memperoleh, mencari suara tentunya berjuang secara etika dan secara moral tidak perlu ada black campign, kita memang jual program kepada masyarakat,” pungkasnya.