Partai Golkar Barsel Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg

DEDDY/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM saat menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg yang diterima oleh Ketua KPU Bahruddin.

BUNTOK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu 14 Mei 2023.

Penyerahan berkas bacaleg tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri bersama Sekretaris, seluruh pengurus partai, sayap partai dan simpatisan Partai Golkar.

Eddy Raya Samsuri kepada awak media mengatakan, penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ini tujuan agar bisa mengikuti tahapan pemilu 2024 mendatang.

“Penyerahan berkas pendaftaran bacaleg ini, tujuan agar kita bisa mengikuti tahapan pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Eddy Raya Samsuri juga mengucapkan terimakasih, kepada KPU Barsel karena partai golkar setelah dilakukan pengecekan dan verifikasi dengan aplikasi Sistem informasi Pencalonan (Silon) semua berkas telah memenuhi syarat.

“Salah satunya yakni, keterwakilan perempuan 30 persen dan juga 100 persen para caleg sudah bisa mengikuti tahapan-tahapan pemilu,” terangnya.

DEDDY/BERITA SAMPIT – Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST.,MM beserta seluruh pengurus, sayap partai dan simpatisan mendatangi kantor KPU Barsel dalam rangka penyerahan berkas pendaftaran bacaleg partai golkar.

Menurut mantan Bupati Barsel periode 2017-2022 ini, dengan telah menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg partai golkar ke KPU Barsel   tentunya ini merupakan rahmat dan berkah dari Allah SWT pada kita semua.

Sehingga partai golkar, bisa mengikuti tahapan-tahapan pemilu 2024 mendatang baik pemilihan legislatif, presiden dan pemilihan kepala daerah.

“Dengan lancar, berjalan secara adil, jujur serta damai,” jelas Eddy Raya Samsuri.

Perlu diketahui, DPD Partai Golkar Barsel menyerahkan sebanyak 25 berkas bacaleg untuk tiga Daerah Pemilihan (Dapil). (Ded)