Awal Juni Seluruh Fasilitas Olahraga Persiapan Porprov Kalteng ke XII di Kotim Sudah Rangkum

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, didampingi Kepala Dispora Kotim Wim RK Benung dan Ketua KONI Kotim Ahyar Umar, saat meninjau progres pembangunan di Stadion 29 November Sampit, Rabu 17 Mei 2023.

SAMPIT – Untuk mengetahui seberapa siap pembangunan fasilitas olahraga yang dipersiapkan Kabupaten Kotawaringin Timur, yang ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XII Kalimantan Tengah.

Bupati Kotim Halikinnor, langsung terjun ke lapangan, salah satunya meninjau lapangan sepak bola yang berada di Stadion 29 November, Rabu 17 Mei 2023.

“Saya meninjau sejauh mana progres pembangunan lapangan sepak bola kita, dan Alhamdulillah kita melihat sendiri bagaimana kondisinya saat ini rumputnya sudah tumbuh subur hijau, dan di lokasi itu juga sedang ada pekerjaan lintasan atletik,” kata Halikinnor.

BACA JUGA:   Sopir Kabur Usai Jual CPO, Truk Ditinggal di Pinggir Jalan

Melihat semua pembangunan berjalan sesuai dengan yang direncanakan, Halikin yakin seluruh fasilitas olahraga baik vanue maupun lapangan sepak bola sudah rangkum pada bulan Juni nanti.

“Jadi perkiraan awal Juni Insya Allah sudah selesai jadi baik lapangan sepak bola maupun lintasan atletiknya sudah selesai semua,” ujar Halikin.

Orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung ini tetap berharap, pagelaran Porprov ke XII Kalteng ini bisa terlaksana, karena Kotim sangat siap menjadi tuan rumah event tersebut.

BACA JUGA:   IGTKI Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat di Jalan A Yani Sampit

“Sudah pasti kita berharap Porprov tetap dilaksanakan di Kabupaten Kotim. Karena kita sudah mempersiapkan venue-venue dan tempat pertandingan sudah siap semua, jadi tinggal keputusan Gubernur kapan waktu pelaksanaannya,” pungkasnya. (ilm).