Sekretaris PKS Bartim: Kita Tidak Membatasi Siapa Saja yang Ingin Bergabung di PKS

REDHA/BERITA SAMPIT - Ketua PKS Bartim Bersama Tim berkoordinasi.

TAMIANG LAYANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Barito Timur (Bartim), Taufik mengatakan, bahwa PKS Bartim tidak membatasi siapa saja yang ingin memajukan Kabupaten Barito Timur melalui PKS.

“Kita tidak membatasi siapa saja yang ingin bergabung di PKS yang nantinya memajukan Kabupaten Barito Timur,” tuturnya saat diwawancara di kantor DPD PKS Barito Timur.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

Saat ini sudah terdata 25 bakal calon legislatif dari PKS yang diverifikasi KPU Bartim dan dikawal oleh Ketua DPD PKS Bartim.

“Saat ini ada 25 bakal calon legislatif dari PKS dan masih dalam tahap verifikasi, sebelumnya pengajuan data dikawal oleh Habis Said Abdul Soleh,” ujarnya.

Adapun pendapat Taufik mengenai kader yang beda agamanya menjadi warna bagi DPD PKS Bartim saat ini. “Saat ini DPD PKS Bartim memiliki ragam warna tidak hanya IsIam saja namun juga ada yang Kristen,” ujarnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Saat ini DPD PKS Bartim ikut mengawal verifikasi data di KPU agar berjalan dengan lancar sampai penetapan Data Calon Sementara (DCS). (Redha).