Riki Wirdianto Siap Pimpin KNPI Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - Riki Wirdianto.

KUALA KURUN – Menjelang berakhirnya Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah masa bakti 2019-2023, sejumlah nama kini dikabarkan siap maju sebagai calon Ketua Umum KNPI. Salah satunya Riki Wirdianto.

Pemuda yang kini menjabat sebagai wakil sekretaris KNPI Kabupaten Gunung Mas periode 2019-2023 ini menyatakan sikat untuk meramaikan perebutan kursi Ketua KNPI Kabupaten Gunung Mas, periode 2023-2026.

“Jika Tuhan berkehendak dan saya mendapat amanah, melalui organisasi KNPI saya mengajak generasi muda Kabupaten Gunung Mas untuk menuangkan ide, gagasan dan pemikiran bersama-sama membangun Kabupaten Gunung Mas menuju kabupaten yang maju dan sejahtera,” ungkap Riki Wirdianto, Senin 22 Mei 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, jika mendapat mandat untuk memimpin KNPI Kabupaten Gunung Mas, maka KNPI akan terus mendukung program Pemerintah daerah, yakni smart agro, smart human resources, dan smart tourism, serta mendukung ikhtiar Pemkab Gunung Mas dalam perang terhadap peredaran gelap narkoba di wilayah setempat.

“Kegiatan KNPI ke depan outcomenya pada upaya pengembangan potensi generasi muda di Kabupaten Gunung Mas. Dukungan generasi muda dalam pembangunan di Kabupaten Gunung Mas sangat diperlukan,” tuturnya. (Ale)