Ketua DPRD Harapkan Masyarakat Dukung Kontingen FBIM Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP., M.Si.

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Murung Raya Doni mengharapkan dukungan masyarakat kepada kontingen dari Murung Raya yang mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2023 di Kota Palangka Raya.

“Bukan hanya itu saja kita turut bangga dengan perjuangan dari kontingen Murung Raya apapun hasil akhirnya nanti. Karena semangat mereka yang kuat untuk membawa kemenangan dan membuat harum nama daerah kita tentunya Kabupaten Murung Raya,” kata Doni kepada wartawan, Kamis 25 Mei 2023.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Tana Malai Tolung Lingu untuk mendukung dan mendukung kontingen Murung Raya yang mengikuti berbagai jenis perlombaan tersebut.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Pada 2017 Kabupaten Murung Raya mampu meraih juara umum pada FBIM tersebut. Dan harapan kita bersama semoga tahun ini kita dapat mengulang meraih prestasi terbaik tersebut,”Ungkap Doni.

Ia juga menyampaikan kepada para kontingen Murung Raya agar tetap menjaga kondisi kesehatannya terlebih pada musim cuaca yang berubah tidak menentu ini.

“Saya harap adik-adik, teman-teman serta para pendamping agar dapat menjaga pola makan, istirahat serta kondisi agar meminimalisir adanya hal yang tidak diinginkan,”Harapnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi dari Dapil III ini juga mengharapkan anak muda yang ada di wilayah kota Puruk Cahu dan sekitarnya khususnya di Kabupaten Murung Raya agar bisa turut mengasah dan menampilkan kemampuan pada bakat prestasinya pada bidang apapun seperti olahraga, pendidikan, pelajaran dan lain-lain.

“Saya mengharapkan adanya generasi penerus anak muda saat ini untuk andil dalam mengharumkan nama daerahnya dalam bentuk kegiatan positif,” pungkasnya.(Lulus).