Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polsek Rungan Dipimpin Langsung Kapolres Gunung Mas

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama Polsek Rungan.

KUALA KURUN – Bertempat di kantor Polisi Sektor (Polsek) Rungan, telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan asrama bagi anggota polsek setempat dan langsung dipimpin oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra.

“Dengan peletakan batu pertama atas pembangunan asrama Polsek Rungan ini secara resmi dilanjutkan pembangunannya. Semoga dibangunnya asrama ini dapat menunjang pelaksanaan tugas bagi anggota Polsek dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, serta wilayah Kecamatan Rungan yang kondusif,” ungkap Kapolres, Kamis 25 Mei 2023.

BACA JUGA:   Operasi Keselamatan Telabang 2024, Upaya Mewujudkan Lalu Lintas yang Aman dan Nyaman

Lebih lanjut dikatakannya, asrama merupakan perumahan milik negara sebagai tempat tinggal atau hunian selain itu asrama juga menjadi sarana pembinaan keluarga untuk menunjang pelaksanaan tugas pada Polri.

“Semoga kedepannya, dengan dibangunnya asrama Polsek Rungan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota yang ada, dan dapat menjaganya dengan sebaik mungkin agar bangunan ini tetap terpelihara,” tuturnya.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Ciptakan Hubungan Harmonis dengan Masyarakat, Melalui Program Minggu Kasih

Orang nomor satu di Polres Gunung Mas ini menyebutkan, kepada pelaksana dan semua yang terlibat dalam proses pembangunan agar melaksanakan pekerjaan sesuai dengan spek yang telah telah ditetapkan.

“Semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan pembangunan ini sampai dengan selesai serta dapat menghasilkan pembangunan sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” sebutnya. (Ale)