Seorang Pria Alami Kecelakaan Tunggal Gegara Jalan Berlubang

IST/BERITA SAMPIT - Seorang pengendara sepeda motor yang mengalami laka tunggal diduga akibat menghantam lubang.

SAMPIT – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 24, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Diduga kecelakaan yang melibatkan seorang pria pengendara sepeda motor itu disebabkan lubang di jalan tersebut.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, pengendara yang belum diketahui identitasnya itu diketahui warga Desa Cempaka yang menuju ke arah Sampit.

BACA JUGA:   Aksi Pencurian Satu Karung Timun di Pasar PPM Sampit Terekam Kamera

“Korban terpental dari sepeda motornya dan tertelungkup di aspal. Namun masih bernafas dan kepalanya mengeluarkan darah,” ungkap Iwan pengendara yang melintas.

Insiden tersebut membuat kemacetan dari dua arah, karena sepeda motor dan korban masih berada di badan jalan dan belum dievakuasi.

Sekitar satu jam setelahnya, warga mengevakuasi korba menggunakan mobil pikap ke fasilitas kesehatan terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Menurut informasi warga sekitar, kecelakaan di lokasi tersebut kerap terjadi karena terdapat lubang yang acap kali menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan.

Belum lama ini seorang warga bernama Fitri juga mengaku menjadi korban kecelakaan tunggal di lokasi itu karena menabrak lubang. Sehingga ia harusmen dapatkan jahitan di dagunya karena sobek saat terjatuh.

(Jimmy)