Sigit Harapkan Syaufwan Hadi Segera Jalankan Tugas Sebagai Anggota DPRD 

SYAUQI/BERITASAMPIT- Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya Sigit K. Yunianto berharap Syaufwan Hadi yang baru saja dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) bisa segera menjalankan tugas sebagai anggota DPRD.

Hal tersebut disampaikan Sigit usai memimpin rapat paripurna ke-4 masa persidangan III tahun 2022-2023 di ruang sidang DPRD kota setempat dan mengambil sumpah janji peresmian, pemberhentian dan pengangkatan PAW DPRD Palangka Raya sisa masa jabatan 2019-2024.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

“Saya berharap yang baru dilantik (Syaufwan Hadi) bisa menyesuaikan diri dan bisa segera menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD,” kata ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Sabtu 27 Mei 2023.

Karena itu lanjut Sigit, disisa satu tahun masa jabatannya harus segera disiapkan untuk beradaptasi dan bisa langsung menjalankan tugas.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Saya kira teman-teman dewan bisa langsung berinteraksi dan sama-sama menjalankan tugas, karena teman-teman ini kebanyakan sudah senior-senior di sini Jadi itulah yang bisa langsung membantu untuk segera melaksanakan tugas,” tuturnya.

“Jadi ada penugasan dari fraksinya ada di komisi besok sudah bisa langsung menjalankan tugasnya,” sambung Sigit.

(Syauqi)