Syaufwan Hadi Siap Bawa Aspirasi Masyarakat

SYAUQI/BERITASAMPIT- Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Syaufwan Hadi.

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Syaufwan Hadi berharap bisa memberikan andil sebagai anggota DPRD kota setempat.

Syaufwan Hadi yang baru saja dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Palangka Raya yang menggantikan Almarhum Jumatni ini Mengatakan ke depannya mengatakan sebagai mitra dari Pemerintah Kota Palangka Raya siap untuk memberikan andil sebagai anggota DPRD kota Palangka Raya

“Pastinya membawa aspirasi masyarakat Kota Palangka Raya khususnya daerah pemilihan saya, yakni daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Jekan Raya, Bukit Batu dan Rakumpit untuk sementara ini masalah infrastruktur jalan,” katanya saat diwawancarai, Sabtu 27 Mei 2023.

Dimana hal tersebut, sejalan dengan program dari Walikota Palangka Raya, karena dari kepemimpinan beliau fasilitas infrastruktur masih ada sedikit yang harus di perbaiki lagi kedepannya.

“Mudah-mudah dengan sisa jabatan saya ini, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya di daerah pemilihan saya,” pungkasnya.

(Syauqi)