Mujibah Terpilih Jadi Ketua PD Aisyiyah Palangka Raya

IST/BERITASAMPIT - Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Palangka Raya, Mujibah

PALANGKA RAYA – Mujibah tepilih menjadi ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Palangka Raya dalam hasil Musyawarah Daerah ke-8 yang digelar di Asrama Haji Palangk Raya, 27 Mei 2023.

Saat diwawancari, Mujibah berharap amanah yang diberikan kepadanya dapat menjadi nilai ibadah yang dikerjakan.

“Amanah ini pertanggung jawabannya tidak hanya di dunia, namun juga di akhirat. Menjadi seorang pemimpin juga harus dibekali dengan kemampuan dan juga keikhlasan untuk beramal. Sehingga amanah juga bisa menjadi ladang ibadah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

Ia menyampaikan bahwa kerja sama semua pihak menjadi kunci dalam melaksanakan roda organisasi. “Dalam hal ini, pemimpin tidak akan berhasil tanpa bantuan dan kerja sama dari pengurus juga,” katanya.

Menyusun kepengurusan menjadi fokus terdekat yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Palangka Raya. Selain itu juga berusaha untuk kembali meningkatkan semangat menjalankan organisasi dari cabang-cabang.

BACA JUGA:   Satpol PP Palangka Raya Siap Amankan Hari Paskah Nasional 2024

Sebagai organisasi keperempuanan, Mujibah menjelaskan bahwa Aisyiyah akan selalu menyampaikan edukasi dan pesan yang membangun bagi para perempuan.

“Perempuan itu mampu bukan hanya di rumah tangga, namun juga terlibat dalam ruang masyarakat, pastinya tanpa mengabaikan keluarga. Perempuan dalam bergerak juga harus selalu mengedepankan ridho dari suami dan keluarganya,” jelasnya.

(Rahul)