Pj Bupati Barsel Deddy Minarwan Lakukan Safari Forkopimda Kepada Tokoh Lintas Agama

DEDDY/BERITA SAMPIT - Pj. Bupati Barsel Dr. H. Deddy Minarwan,S.STP.,M.Si (dua dari kiri) didampingi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K, anggota DPRD l, usai melaksanakan safari forkopimda sekaligus silaturahmi ke seluruh tokoh agama, adat dan masyarakat di kota Buntok.

BUNTOK – Pejabat Bupati (Pj) Barito Selatan (Barsel) Deddy Minarwan yang baru beberapa hari dilantik, melakukan safari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) keseluruh tokoh lintas agama, adat dan masyarakat yang ada di kota Buntok, Minggu 28 Mei 2023.

Deddy Minarwan mengatakan, pihaknya sudah melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama seperti tokoh agama islam, kristen dan hindu termasuk tokoh adat serta masyarakat yang ada di kota Buntok .

“Tujuan safari forkopimda keseluruh tokoh agama, adat dan tokoh masyarakat di kota Buntok ini karena kami ingin mensinergikan program-program yang telah dicanangkan baik oleh Pemkab, Forkopimda Kapolres serta lainnya. Juga dengan program, masing-masing yang ada di paguyuban maupun lembaga keagamaan,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, juga tujuan dari safari forkopimda yakni ingin menciptakan kerukunan umat beragama yang telah tercipta dengan sangat baik di Barsel.

“Kami sebagai warga yang baru di Barsel ini tentunya mohon doa restu dan silahturahmi yang baik serta mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat Barsel agar kami bisa memegang amanah ini dengan baik, sehingga pada saatnya nanti, dikembalikan kepada Presiden kami bisa meninggalkan Barsel dengan baik dan semoga kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini yang sudah maju agar bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya Deddy Minarwan. (Ded)