Satpolairud Polres Seruyan Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba

IST/BERITASAMPIT - Satpolairud Polres Seruyan mengajak generasi muda di Kecamatan Seruyan Hilir agar tidak terlibat penyalahgunaan atau peredaran narkoba.

KUALA PEMBUANG – Satpolairud Polres Seruyan mengajak generasi muda di Kecamatan Seruyan Hilir agar tidak terlibat penyalahgunaan atau peredaran narkoba karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melalui Kasat Polairud Polres Seruyan AKP Maranata Sibagariang mengingatkan agar menjauhi dari menyalahgunaan narkoba.

“Berbahaya, jangan pernah mencoba menggunakan maupun mengedarkan narkoba, karena bisa mengakibatkan ketergantungan yang pada gilirannya bisa berdampak pada perbuatan kriminal,” ujar AKP Maranata Sibagariang.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Dia mengingatkan agar generasi muda di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring itu menjauhi narkoba, dan tidak menyalahgunakan barang haram tersebut apalagi jika berani mengedar maka akan dijerat hukum.

Dia mengajak seluruh pemuda dan masyarakat pada umumnya agar bersinergi memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah setempat.

“Kami berharap Kabupaten Seruyan bebas narkoba, sebab masyarakat sudah dibekali pemahaman tentang bahaya narkoba,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini