Bacaleg PKB Kapuas Diberi Pendidikan Politik

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KPU Kabupaten Kapuas Adiresido, ST bersama BACALEG Partai Kebangkitan Bangsa.

KUALA KAPUAS – Puluhan Bakal Calon Legislatif (BACALEG) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas diberikan Pendidikan Politik, pada Jumaat 26 Mei 2023 sore Bertempat di Kantor DPC PKB Kapuas Jl. Pemuda KM 1 Kuala Kapuas.

Dalam Pendidikan Politik tersebut dengan narasumber yang langsung disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kapuas Adiresido, ST dengan materi Peran Partai Politik dalam setiap Tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Kapuas, serta dari Komisioner BAWASLU Kabupaten Kapuas Herigalis Mahar, SP dengan materi Larangan dan Sanksi Kampanye pada Pemilu Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya yang juga memberikan arahan spirit energi untuk seluruh Bacaleg PKB Kapuas dalam menghadapi Pemilu 2024, dimana diharapkan seluruh Bacaleg PKB dapat terjun langsung kemasyarakat, dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat,

BACA JUGA:   Enam Caleg DPR RI Dapil Kalteng Berpeluang Ke Senayan, Ada Syauqie hingga Andina Narang

“Buktikan Dedikasi, Integritas dan Loyalitas kita kepada masyarakat bahwa kita layak mewakili Rakyat,” kata Bacaleg DPR RI Dapil Kalteng ini.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan Pendidikan Politik ini adalah salah satu bekal untuk seluruh Bacaleg PKB Kapuas dalam menambah wawasan dan pengetahuan baik terkait tahapan pemilu serta larangan atau sanki saat kampanye sehingga kita dapat mengedukasi masyarakat disaat kita turun langsung untuk bersosialisasi.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“PKB Kapuas siap perkompetisi di Pemilu 2024 ini apapun sistemnya baik proposional terbuka ataupun tertutup karena kita sudah memiliki trik sendiri dalam menghadapi pemilu 2024 ini dan kita optimis dengan semangat perjuangan seluruh Bacaleg PKB Kapuas dapat mengantarkan PKB Dalam memperoleh kursi Maksimal pada pemilu 2024 ini,” kata Pemuda yang aktif diberbagai organisasi ini.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua LPP PKB Kapuas Iwan Yusmadianto SE, Ketua LSP PKB Kapuas Normansyah, dan 2 anggota DPRD Kapuas dari PKB H. Ahmad Baihaqi dan H Zulkarnain, serta hadir Bacaleg PKB Kapuas dari seluruh Dapil di Kabupaten Kapuas.

(Hasan)