Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Pendeta Resort GKE Puruk Cahu

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M,Si menghadiri Pisah Sambut Pendeta Resort GKE Puruk Cahu.

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya Dr. Doni SP M.Si di dampingi Ketua Komisi II DPRD Heriyus, sekaligus ketua Majelis Sinode Perwakilan GKE Murung Raya menghadiri pisah sambut 4 pendeta Resort GKE puruk Cahu di Gedung Gereja Hosana Puruk Cahu, belum lama ini, Senin 29 Mei 2023.

Doni mengatakan, sebagai orang beriman maka patut mengucap syukur kepada Tuhan untuk segala sesuatu yang telah dianugerahkan selama melaksanakan tugas pelayanan sebagai pendeta.

“Mewakili DPRD Murung Raya, Saya mengucapkan terimakasih atas pelayanan kepada Tuhan dan para pendeta yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk membangun kerohanian di Kabupaten Murung Raya.” Ungkap Doni.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Doni juga berharap kiranya semua hal baik yang telah dikerjakan para pendeta menjadi berkat bagi jemaat dan bagi masyarakat dalam membantu kebutuhan hamba Tuhan termasuk melaksanakan tugas pelayanan dimanapun ditempatkan.

Hal senada pun dikatakan Pdt Gudmar Untung selaku Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu, ia menyampaikan terimakasihnya dan ucapan selamat kepada para pendeta baik yang dimutasi keluar maupun bagi para pendeta yang mutasi ke Resort GKE Puruk Cahu

“Mewakili MPH Majelis Resort GKE Puruk Cahu dan jemaat saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan dan selamat melayani di tempat baru Pdt. Serisetia, Pdt Lolytha, Pdt. Vivi Wowon Sari dan Pdt. Alriana dan selamat datang serta selamat melayani di Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Sepnopiana, Pdt. Mariati, Pdt. Handreas dan Pdt. Pitriana ,” ungkap Pdt Gudmar Untung.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Kemudian acara pisah sambut diakhiri dengan penyerahan cinderamata bagi para pendeta yang mutasi keluar Resort GKE Puruk Cahu, sekaligus merayakan ulang tahun Sekretaris DAD Murung Raya Herianson D. Silam dan Sekretaris Majelis Resort GKE Puruk Cahu Patusiadi.

Nampak hadir dalam acara tersebut Kadis Kominfo SP Agus Sumady, Kadis Parpora Sri Karyawati sekaligus Ketua SPPer, Ketua KPB Bimo Santoso, Ketua Jemaat, ketua lingkungan dan undangan lainnya.(Lulus).