Dewan Apresiasi Pemkab Kotim Sediakan Pesawat Antar Calon Jemaah Haji ke Banjarmasin

NARDI/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kotim Riskon Fabiansyah.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Riskon Fabiansyah mengapresiasi dukungan pemerintah yang sudah memfasilitasi keberangkatan calon jemaah haji Kotim ke Banjarmasin dengan mencarter pesawat Nam Air.

“Kita ketahui pemerintah Kotim sudah menyediakan pesawat agar jemaah bisa lebih nyaman berangkat ke Banjarmasin,” kata Riskon yang turut hadir dalam acara pelepasan calon jemaah haji 2023 di Islamic Center Sampit, 1 Juni 2023.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

Riskon mengungkapkan ditambah lagi bahwa Pemerintah Kabupaten Kotim memberikan uang saku sebesar satu juta rupiah kepada 188 jemaah haji yang berangkat.

“Semoga bisa bermanfaat bagi mereka sebagai bekal di tanah suci,” ujar politisi Golkar ini.

Riskon berharap semoga para jemaah selamat sampai tujuan yaitu ke Mekah Arab Saudi serta diberikan kelancaran selama beribadah ditanah suci.

Serta dapat kembali ke Indonesia, berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat, menjadi insan yang lebih mendekatkan diri kepada Allah.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diingatkan Jangan Hanya Memikirkan Jalan Dalam Kota Saja

Diketahui Jemaah haji Kotim akan berangkat tanggal 2 Juni 2023 dari Sampit ke Banjarmasin pukul 05.00 WIB dan 08.20 WIB dengan pesawat carteran dari Pemkab Kotim yaitu Nam Air. Kemudian berangkat dari Banjarmasin ke Arab Saudi pada Sabtu 3 Juni 2023 pukul 02.40 WITA. (Nardi)