Sambut Pomnas 2023, UKM Futsal Gelar UPR CUP

IST/BERITASAMPIT - Salah satu tim Futsal Putra dalam turnamen Futsal UPR CUP.

PALANGKA RAYA – Turnamen UPR CUP merupakan sebuah ajang pertunjukan bakat terkhususnya dalam kegiatan di bidang futsal di setiap fakultas. Dengan diadakannya kegiatan turnamen UPR CUP selain sebagai wadah pertujukan bakat juga diharapkan dapat memunculkan bibit bibit pemain futsal yang mampu bertanding di kancah nasional.

Dalam perhelatan ajang turnamen UPR CUP   2023 ini, Ketua Panitia Pelaksana Elisha Septiana berharap bisa menjadikan hubungan yang baik dalam segi sportivitas olahraga dalam lingkup Universitas Palangka Raya.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

Aftri Saputra-Demisioner Ketua UKM Futsal juga menambahkan, dengan terlaksana nya turnamen UPR CUP ini menandakan bahwa Universitas Palangka Raya memiliki kecintaan terhadap olahraga melalui UKM Futsal melakukan kegiatan-kegiatan dengan keinginan membawa nama baik Universitas Palangka Raya dalam segi olahraga menjadi nilai jual terhadap calon mahasiswa nanti nya.

Adapun tim peserta yang kini telah menjadi pemenang dalam perhelatan ajang perlombaan futsal Turnamen UPR CUP yaitu salah satunya Tim Putri dari prodi PJKR FC UPR, selain itu dari tim putra yaitu Tim FKIP Logos sebagai juara umum.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri dari beberapa pembina UKM Futsal UPR diantaranya Dr. Kiki Kristanto, S.H. M.H., Jeff Perdana, M.Pd dan Aftri Sa Putra selaku demisioner ketua UKM Futsal UPR.

(Rahul)