Delapan Nama Lolos Tes Tertulis dan Psikologi Calon Anggota Bawaslu Kalteng

SYAUQI/BERITASAMPIT - Tangkapan layar surat pengumuman hasil tes kesehatan dan psikologi calon anggota Bawaslu Kalteng.

PALANGKA RAYA – Tim Seleksi (Timsel) Calon anggota Bawaslu Kalimantan Tengah (Kalteng) mengumumkan delapan orang peserta yang dinyatakan lolos seleksi tes tertulis dan psikologi.

Pengumuman kelulusan ke delapan calon anggota Bawaslu Kalteng itu tertuang dalam surat Timsel Nomor 010/B.Timsel.BWS/KH/2023. Ke-delapan nama calon yang dinyatakan lolos tersebut diantaranya:

  1. Edi Winarno
  2. Nurhalina
  3. Daan Rismon
  4. Indrawati
  5. Nurahman Ramadani
  6. Sapta Tjita
  7. Kristen Jon
  8. Irwansyah

Ke-delapan calon anggota Bawaslu yang dinyatakan lolos tersebut akan mengikuti tes kesehatan pada 5 Juni dan tes wawancara pada 7 Juni 2023.

“Tes kesehatan pada 5 Juni pukul 07.00 WIB akan dilaksanakan di RS Bhayangkara dan Tes wawancara pada 7 Juni pukul 08.00 WIB di Hotel Luwansa Palangka Raya,” ungkap Ahmad Syar’i dikutip pada surat pengumuman anggota Bawaslu Kalteng.

Sementara itu, masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap bakal calon anggota Bawaslu Kalteng yang ditujukan kepada Timsel Bawaslu yang diterima mulai 17 Mei sampai 6 Juni 2023 mendatang.

Masukan tersebut dapat disampaikan langsung atau dikirim ke kantor sekretariat Timsel Bawaslu Kalteng di Jalan G Obos Km 3,5 atau melalui emailtimselbawaslukalteng@gmail.com.

(Syauqi)