Jatuh Cinta Dengan Bumi Tambun Bungai Jadi Alasan Ida Oetari Maju DPR RI Dapil Kalteng

SYAUQI/BERITA SAMPIT- Caleg DPR RI Dapil Kalteng, Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Purnamasasi.

PALANGKA RAYA – Mantan Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Purnamasasi mengaku Jatuh cinta dengan Kalteng semenjak menjabat wakapolda selama satu tahun sepuluh bulan.

Hal itulah yang melatarbelakangi dirinya memantapkan maju sebagai Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Kalteng.

“Alhamdulillah saya sudah masuk di keluarga besar PAN, ini partai yang nasionalis yang terbuka untuk siapapun. kerjanya ke depan Insya Allah membangun NKRI,” kataya saat diwawancarai pada Rakerwil PAN Kalteng, Sabtu 3 Juni 2023.

Mantan Wakapolda perempuan pertama di Bumi Tambun Bungai ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat Kalteng.

“Mohon dukungan semoga saya bisa menjadi perwakilan Kalteng di DPR RI. Niat saya baik untuk membangun Kalteng membangun NKRI,” ungkapnya.

Ida Oetari menyampaikan, memilih dapil Kalteng dikarenakan sudah Jatuh cinta dengan Kalteng semenjak menjabat wakapolda Kalteng selama tahun sepuluh bulan.

“Saya jatuh cinta dengan Kalteng semenjak menjabat wakapolda Kalteng, jadi insya Allah saya akan memberikan kontribusi kepada masyarakat Kalteng ini saya mohon dukungan,” ucapnya.

Ida Oetari melanjutkan untuk bisa membawa aspirasi masyarakat Kalteng, minimal harus duduk di DPR RI. Semenjak menjabat sebagai wakapolda Kalteng dirinya cukup memotret dan melihat masyarakat Kalteng.

“Yang pertama saya harus bisa duduk dulu di DPR RI kemudian kita bisa menyerap aspirasi masyarakat di situ saya tahu apa yang harus saya lakukan karena saya satu tahun sepuluh bulan bekerja sebagai Wakapolda Kalteng dan sudah cukup untuk memotret atau melihat masyarakat Kalteng,” pungkasnya. (Syauqi).