Mendag Zulhas Apresiasi Kegiatan Bazar Night Market UMPR 

SYAUQI/BERITASAMPIT- Menteri Perdagangan Indonesia, Zulkifli Hasan saat diwawancarai awak media.

PALANGKA RAYA – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengapresiasi kegiatan Night Market Bazar yang di selenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR), Jumat 2 Juni 2023.

“Mencari peluang kerja itu bagus sekaligus berwirausaha. Saya apresiasi saya terima kasih kepada pak rektor walaupun dalam melakukan pekerjaan yang luar biasa kepada mahasiswa dan siswi,” kata Zulkifli Hasan saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, memasuki tahun politik, zulhas juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berbuat baik dan tidak ribut urusan politik.

BACA JUGA:   Pemprov Gelar Rakor Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintah di Daerah untuk Menyinkronkan Program

“Karena ini udah tahun pemilu itu antar partai ada PAN, PDIP dan lain-lain itu punya hak semua. Dalam bahasa agama amar ma’ruf nahi mungkar bersama-sama berbuat baik,” ucapnya.

Oleh karena itu, Zulhas meminta semua pihak untuk menjaga dan tidak ribut dan berkelahi lantaran perbedaan politik, karena semuanya saudara keluarga besar negara kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Peluang Fairid Naparin Menang di Pilwalkot Palangka Raya Masih Besar

“Oleh karena itu kita jaga, jangan ribut jangan kelahi kita ini saudara keluarga besar negara kesatuan Republik Indonesia boleh berwarna-warna nggak apa-apa itulah namanya demokrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi, Zulhas akan meninjau harga bahan pokok di Pasar Besar Kota Palangka Raya dan menghadiri Rapat kerja wilayah (Rakelwil) I DPW PAN Kalteng di Hotel Bahalap besok, Sabtu 3 Juni 2023.

(Syauqi)