Zulhas Minta Semua Bacaleg PAN Berkolaborasi Menangkan Pemilu 2024 

SYAUQI/BERITASAMPIT- Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan saat membuka Rakerwil PAN Kalteng 

PALANGKA RAYA – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan meminta semua bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) PAN Kalteng agar berkolaborasi memenangkan Pemilihan Umum legislatif 2024 mendatang.

“Ini pekerjaan mulia siapkan diri, yang calon DPRD kabupaten, Provinsi, RI harus kerja sama. Kata kunci kesuksesan itu adalah kolaborasi itu kuncinya,” kata Zulhas, Sabtu 3 Juni 2023.

BACA JUGA:   Budpar Kalteng Gelar Sosialisasi Anugrah Kebudayaan Indonesia

Dirinya meminta Bacaleg agar tidak main-main kalau sudah masuk partai politik. Dirinya meminta Bacaleg harus berjuang dengan sungguh-sungguh.

“Dengan berjuang dengan sungguh-sungguh bacaleg pasti menang kalau kita yang menang kita yang akan membawa perubahan dan peradaban,” kata Zulhas.

Oleh karena itu lanjutnya, jika ingin memenangkan kontestasi pemilu serentak 2024 mendatang Bacaleg harus bekerja keras.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Kolaborasi bareng-bareng kalau mau menang sederhana, kerja yang banyak. Karena satu orang satu suara Kalau saudara kenal 100 kemungkinan 100 yang milih kalau teman-teman kenal 1000 kemungkinan 1000 orang yang memilih sederhana itu mudah bareng-bareng. Jadi kata kuncinya kerjasama, kalau kerjasama pasti dapat kursi,” ungkapanya.

(Syauqi)