Atlet Kotim Diminta Junjung Sportifitas saat Ikuti Porprov

NARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi III DPRD Kotim Hj Mariani 

SAMPIT – Perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) Kalimanten Tengah (Kalteng) sudah dinanti masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang menjadi tuan rumah.

Ketua Komisi III DPRD Kotawaringin Timur Hj Mariani berpesan kepada para atlet untuk menjunjung sportifitas saat bertanding pada laga Porprov Kalteng nantinya.

“Diharapkan mereka bisa mempersiapkan diri, berlatih maksimal dan meraih prestasi yang terbaik bagi daerah bahkan ditingkat nasional kedepannya,” kata Mariani, Senin 5 Juni 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Diminta Permudah Izin Pembangunan Mall dan Tidak Melakukan Penyetopan

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Kotim terus melakukan persiapan sebagai tuan rumah dengan memperbaiki serta memelihara venue-venue yang ada.

“Saya sudah meninjau beberapa fasilitas olahraga, sekitar 90 persen persiapan sudah hampir selesai dan dipastikan Kotim siap menjadi tuan rumah nantinya memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Dirinya berharap agar para atlet Kotim dapat mengharumkan nama daerah di ajang yang rencananya di laksanakan pada Juli 2023 tersebut, dan bisa melahirkan atlet-atlet yang handal untuk Kalteng dan Kotim khususnya.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

“Walau sempat ada informasi akan ditunda, kami berharap atlet tetap melakukan persiapan dan berlatih secara maksimal, serta venue olahrga juga sudah dipersiapkan,” ujarnya. (Nardi)