Road Show Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas ke-21, Bupati Kunjungi Kecamatan Tewah

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong saat melepas peserta  jalan sehat 

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Kalimantan Tengah Jaya Samaya Monong bersama unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kembali melanjutkan kegiatan Road Show ke wilayah Kecamatan Tewah.

Road Show tersebut merupakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-21, dimana rangkaian kegiatan diisi dengan jalan sehat berhadiah dan bakti sosial yang telah dijadwalkan untuk 12 kecamatan.

“Maksud kami melakukan Road Show atau keliling seperti ini, supaya masyarakat ikut berpartisipasi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke 21 pada tanggal 21 Juni 2023 ini, dan yang terpenting adalah masyarakat bisa merasakan manfaat apa yang dirasakan di acara ulang tahun ini, dengan acara yang sama yang juga akan dilakukan di masing-masing kecamatan,” ungkap Jaya Samaya Monong. Senin 5 Juni 2023.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas: Forum Perangkat Daerah untuk Menyempurnakan Penyusunan RKPD Tahun 2025

Lebih lanjut dikatakannya, selain itu, pemerintah Kabupaten Gunung Mas juga melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan layanan pil KB.

Selanjutnya, ada juga layanan operasi bibir sumbing, sunat masal yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan, pelayanan rekam KTP elektronik, KK oleh Dinas Dukcapil, pelayanan pendaftaran BPJS Kesehatan serta ada juga pelayanan Samsat Keliling,” tuturnya.

BACA JUGA:   Terpilih Secara Aklamasi, Sekda Nahkodai KONI Gunung Mas

“Silahkan bapak/ibu memanfaatkan pelayanan yang telah dipersiapkan, ini semua disediakan gratis,” tuturnya. (Ale)