Danramil Bersama Anggota TNI Ikuti Donor Darah Sambut Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 di Taman Kota Kuala Kurun

IST/BERITA SAMPIT -  Danramil 1016-06/Kurun bersama anggota saat mengikuti kegiatan Donor Darah dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun.

KUALA KURUN – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara Ke 77, Danramil 1016-06/Kurun Kapten Inf Juni Wijaya bersama anggota ambil bagian dalam Aksi Sosial Donor Darah. Bertempat di Taman Kota Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah,  Selasa 6 Juni 2023.

Danramil 1016-06/Kurun, Kapten Inf Juni Wijaya mengatakan, bakti sosial donor darah yang diselenggarakan Polres Gunung Mas ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

BACA JUGA:   Pelaksanaan Pemilu 2024 di Gunung Mas: Sinergi dan Hargai Perbedaan

“Selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan kemanusaan ini sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dalam membantu ketersediaan darah di PMI, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, langkah ini secara tidak langsung, dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Semoga TNI-POLRI selalu Kompak Bersinergi dalam menjaga Keamanan NKRI, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023,” tutup Kapten Inf Juni Wijaya. (Ale)

BACA JUGA:   Pengurus DPD KNPI Gunung Mas Masa Bakti 2024-2027 Dilantik