Dewan Berharap Seluruh CJH Menjadi Haji yang Mabrur

BITRO/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Katingan H. Hanafi.

KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan H.Hanafi berharap seluruh jamaah calon haji (CJH) Kabupaten Katingan yang berangkat melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah dan menjadi haji yang mabrur.

“Kita berharap para JCH Katingan dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar serta kembali ke tanah air menjadi haji mabrur,”kata H.Hanafi, Pada Selasa 6 Juni 2023.

Selain itu, Dirinya menyebutkan, seluruh umat Islam saat ini mempunyai keinginan melaksanakan ibadah haji, namum karena ibadah haji memerlukan biaya besar dan harus menunggu jadwal keberangkatan yang ditetapkan pemerintah ke tanah suci Mekkah, karena itu bagi yang telah berangkat tentunya menjadi kebanggaan.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

“Saya berpesan gunakan kesempatan melaksanakan ibadah haji ini dengan sebaik-baiknya,”sebutnya

Terlebih lagi lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Katingan selalu mensupport keberangkatan CJH Katingan, baik keberangkatan ke embarkasi Banjarmasin maupun kembali dari embarkasi ke Kabupaten Katingan.

“Kita juga berharap dapat laksanakan ibadah haji dengan baik dan benar sesuai rukunnya dan tetap sehat sehingga dapat kembali ke tanah air menjadi haji mabrur,” ujarnya

BACA JUGA:   Dewan Ingat Perusahaan Terkait Kewajiban THR untuk Karyawan

Kami berharap, masyarakat yang merasa mampu untuk mendaftar haji dan menunggu keberangkatan ke tanah suci Mekah.

“Kita selalu berkeinginan agar segera mendapat panggilan melaksanakan ibadah haji dan selalu bersyukur semoga dapat panggilan untuk melaksanakan ibadah haji,” pungkasnya. (Bitro)