Kapolres Gunung Mas Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT -  Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas Indah Asep saat membagikan bingkisan sembako pada masyarakat.

KUALA KURUN – Berbagai kegiatan sosial digelar kepolisian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77. Tidak hanya terpusat di tingkat Polda, pelaksanaan kegiatan sosial ini juga dilaksanakan hingga ke jajaran Polres maupun Polsek.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polres Gunung Mas Gunung Mas, melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah serta Bakti Kesehatan dengan membagikan bingkisan sembako yang diberikan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Aksi 1 Analisis Situasi, Upaya Pemkab Gunung Mas Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan untuk Menurunkan Stunting

“Beberapa warga yang telah didata kami berikan bantuan berupa bingkisan yang berisi sembako dalam rangka mengisi Hari Bhayangkara yang jatuh sebentar lagi yakni 1 Juli mendatang,” ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, Selasa 6 Juni 2023.

Ibu Ratna salah seorang masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan. Perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu merasa kehadiran anggota kepolisian dapat memberikan keamanan dan kenyamanan.

BACA JUGA:   Bansos Polres Gunung Mas, Wujud Kepedulian dan Kemitraan dengan Masyarakat

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Gunung Mas yang telah memberikan pengobatan gratis dan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77,” ucapnya. (Ale)