Nadalsyah Bantah Keterlibatan Dirinya Merusak Rumah Tangga Sriosako

IST/BERITASAMPIT - Bupati Barito Utara, Nadalsyah.

PALANGKA RAYA – Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah atau Koyem membantah tudingan yang menyeret namanya dalam kasus perceraian Sriosako dan istrinya Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah.

“Seandainya aku nih mau nuntut dia (H Sako) itukan masalahnya dengan istrinya melibatkan nama saya, kalau itu malah lebih parah itu Undang-undangnya ITE,” kata Koyem saat dikonfirmasi, Selasa 6 Juni 2023.

“Saya tahu karakter H. Sriosako, dia ada masalah sama istrinya bukan hanya sekarang saja, kita tahu dari dulu-dulu cuman kita gak mau membuka aib orang, itu masalah rumah tangga orang gak perlu kita ikut campur dan membuka aib,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi 

Orang nomor satu di Barito Utara itu melanjutkan, bahwa partai Demokrat tidak pernah menekan Umi Mastikah.

“Kita (Partai) tidak pernah ada menekan istrinya, sampai partai pun tidak pernah melakukan langkah-langkah untuk menekan istrinya,” ungkapnya.

Koyem menganggap tudingan keterlibatan dirinya sebagai ketua DPD Demokrat atas gugatan cerai  istri Sriosako Umi Mastika hanya fitnah belaka, bahkan tujuan Sriosaka memfitnah dirinya agar menjelekkan namanya di mata masyarakat.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Kami itu tidak ingin membesar-besarkan masalah didalam kelompok saya, apa lagi partai kalau dituding menekan istrinya itu fitnah. Saya tau tujuan H Sriosako, yang dilaporkannya itu justru kabur, tidak bisa diteruskan. Saya tau tujuan H sako agar nama saya jelek di mata masyarakat,” pungkasnya.

(Syauqi)