Dua Minibus Terlibat Kecelakaan, Sopir Tabrak Mobil Sedang Parkir

IST/BERITA SAMPIT - Minibus yang sempat terbalik akibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Sampit.

SAMPIT – Dua buah minibus terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Satu diantaranya terbalik di badan jalan.

Akibatnya, insiden tersebut arus lalu lintas dari arah barat menuju arah dalam kota sempat tersendat akibat minibus yang terbentang di badan jalan sebelum dievakuasi warga dan pengguna jalan.

Minibus yang terlibat kecelakaan adalah minibus berwarna putih dan hitam, dimana sebuah minibus berwarna putih diseruduk minibus hitam saat sedang parkir di bahu jalan.

BACA JUGA:   20.379 Jiwa Terdampak Banjir di Kota Palangka Raya

Kejadian tersebut terjadi pagi ini sekitar jam 8.00 WIB. Dari pengakuan warga bernama Badarudin, sopir mobil warna putih yang belum diketahui identitasnya melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

“Sopir mobil tersebut tiba-tiba oleng sehingga membuatnya menghantam mobil yang sedang parkir di pinggir jalan,” ucap Badarudin, Sabtu 10 Juni 2023.

Menurut dia, sopir mini bus tersebut sedang dalam keadaan ngantuk yang membuatnya oleng sehingga menabrak sebuah mobil yang sedang parkir di pinggir jalan hingga terbalik.

BACA JUGA:   Pelni Tambah Dua Kapal Layani Mudik Lebaran Tujuan Sampit ke Surabaya dan Semarang

Insiden itu membuat minibus hitam dalam keadaan rusak parah dan terlihat ban depan sebelah kiri mobil terlihat dalam keadaan kempes dan untuk mobil yang di tabrak saat itu sudah dibawa ke bengkel untuk dilakukan perbaikan.

“Saat ini sopir dalam keadaan baik-baik dan lagi di bengkel mobil untuk menganti rugi perbaikan mobil yang di tabraknya,” jelasnya.

Polisi dari Satlantas Polres Kotim juga sudah mendatangi lokasi kecelakaan guna mengamankan arus lalu lintas yang sempat macet akibat kecelakaan itu.

(Jimmy)