Momentum Hari Jadi 22 Tahun IPMK Palangka Raya, Ini Harapan Demisioner Ketum

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Umum IPMK Kota Palangka Raya 2021-2023, Hindrianur, SE.

PALANGKA RAYA – Tepat hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 Adalah Hari jadi Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kotawaringin Timur (IPMK) Kota Palangka Raya, Organisasi yang disahkan berdiri 22 tahun silam pada tanggal 10 Juni 2001 tersebut hari ini sudah menginjak Usia yang ke-22 Tahun.

Pada momen tersebut Hindrianur selaku Demisioner Ketua Umum IPMK Palangka Raya periode 2021-2023 menyampaikan Apresiasi dan Harapan untuk Organisasi kedaerahan tersebut.

“Sebagai orang yang pernah belajar dan berproses di organisasi ini saya sangat berterima kasih dan sangat bersyukur bisa berproses di organisasi ini, karena disini saya memperoleh banyak nya pembelajaran dan sebagai orang yang berangkat dari desa menempuh pendidikan di Palangka Raya saya merasa mempunyai keluarga di perantauan,” ungkap Hindrianur.

BACA JUGA:   Enam Petahana Kalteng Terancam Tak Lolos ke Senayan, Kalah dengan Pendatang Baru

Hindrianur juga menyampaikan harapan kepada organisasi IPMK Palangka Raya dan juga mahasiswa kotawaringin timur di Palangka Raya.

“Selamat hari jadi IPMK Palangka Raya, semoga semakin tumbuh dan berkembang. Sudah 22 tahun menjadi tempat berproses dan mencetak generasi-generasi yang membawa kebermanfaatan untuk daerah, terutama kab Kotawaringin Timur,” imbuhnya

Selain itu, Hindrianur juga menyampaikan agar pemerintah daerah Kotawaringin Timur lebih memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan kawan-kawan mahasiswa dari KOTIM yang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pelanggaran Penggunaan Spektrum Frekuensi Mengedepankan Aspek Pengenaan Sanksi Administratif

“Mahasiswa Kotim yang menempuh pendidikan di kota Palangka sangat lah banyak jumlahnya maka oleh karena itu saya rasa sangat perlu di perhatikan oleh pemerintah daerah Kotim dalam rangka menunjang pendidikan kawan-kawan mahasiswa di perantauan, seperti Asrama, beasiswa dan lain sebagainya,” pungkasnya. (Rahul)