Sopir Truk Laka Maut di Wengga Metropolitan Diperiksa Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi di lokasi laka maut yang terjadi di Jalan Wengga Metropolitan.

SAMPIT – Seorang sopir truk bernomor polisi KH 8097 FF berinisial M (51) diperiksa polisi lantaran terlibat kecelakaan (laka) maut di Jalan Wengga Metropolitan dengan pengendara sepeda motor. Sabtu, 10 Juni 2023.

“Saat ini pengemudi atau sopir truk berinisial M tengah kita periksa untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Lantas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) AKP Azmi Halim Permana.

Laka maut itu tepat terjadi di simpang tiga perumahan Metro Muara, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

BACA JUGA:   Telantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Tanpa Status Dipenjarakan

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06:30 WIB, akibat insiden tersebut pengemudi sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi KG 6989 FH berinisial RA (26) meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat,” beber Azmi.

Kerugian materil dari insiden itu mencapai Rp 250.000 saksi berjumlah dua orang turut diperiksa polisi atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA:   Polisi Ancam Pengedar Narkoba Lebaran di Penjara

Truk tersebut juga mengalami kerusakan yang terdapat goresan pada ban kiri depan dan ban kiri belakang, serta  bekas darah pada ban kiri belakang. Sementara sepeda motor mengalami kerusakan parah.

Insiden kecelakaan pada pagi hari itu juga terekam CCTV atau kamera pengawas dari rumah warga setempat. (Jimmy)