Tutup Kegiatan BBGRM, Bupati Lamandau Minta Gelorakan Semangat Gotong Royong

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau saat menutup Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-20 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Kecamatan Delang.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana resmi menutup Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-20 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Kecamatan Delang.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor Desa Penyombaan, Kecamatan Delang, dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Camat, Kades dan BPD, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

“Pelaksanaan kegiatan BBGRM ini merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong,” ucap Bupati Hendra saat menghadiri acara penutupan kegiatan BBGRM dan HKG PKK di Kecamatan Delang, Sabtu, 10 Juni 2023.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

Hendra berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat bisa berperan aktif dan bisa membangun keswadayaan sebagai nilai sosial budaya untuk menyatu dalam kehidupan masyarakat.

“Tentu kita berikan apresiasi pada masyarakat Desa Penyombaan dan Kecamatan Delang yang masih tetap memelihara budaya gotong royong,” ucapnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu juga berpesan agar semangat budaya gotong royong dan kinerja jangan sampai hilang dan tetap dikembangkan.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Mari kita tetap pelihara budaya gotong royong dan semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lamandau,” tandasnya. (Andre).