Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP.,M.Si diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, belum lama ini, Senin (18/3/2024).

PURUK CAHU – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya tahun 2024, isu nama-nama kandidat sebagai calon Bupati sudah mulai bermunculan. Salah satunya nama Doni, yang saat ini sebagai ketua DPRD Murung Raya.

Menanggapi kabar tersebut, Doni tak berkomentar banyak. Namun, Doni menegaskan, sebagai petugas partai, dia akan selalu siap apabila mendapat amanat dari partai yang menaunginya.

“Kalau nanti ditugaskan oleh partai, artinya pada saatnya nanti. Sebagai kader partai sudah siap, tetapi kita menghargai proses mekanisme yang ada didalam partai,” kata Doni saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya, belum lama ini, Senin 18 Maret 2024.

BACA JUGA:   Pasca Pemilu, Polres Murung Raya Gelar Doa Lintas Agama

Doni, yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Murung Raya ini menyebutkan, ketika masuk pada tahapan Pilkada nantinya. bahwa DPC PDIP akan membuka pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, baik dari birokrasi, politisi maupun internal partai.

Selanjutnya, akan disampaikan ke publik mana yang layak menjadi calon Bupati Murung Raya. karena memimpin Murung Raya Raya ini bukan hanya kehendak ingin jadi Bupati atau ingin berkuasa saja. Tetapi pada pelaksanaannya tidak bisa mensejahterakan masyarakat Murung Raya buat apa.?

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Kita akan mengusung kepala daerah yang benar-benar bisa bekerja, dicintai dan inginkan oleh masyarakat Murung Raya,”jelas Doni.

Anggota DPRD empat periode itu pun tidak menampik, bahwa PDIP juga siap bekerjasama dengan parpol lainnya yang memiliki kursi di DPRD sebagai koalisi di Pilkada Murung Raya.

“Disamping bekerjasama dengan parpol, juga bekerjasama dengan masyarakat Murung Raya. Artinya, selalu bergotong royong bahwa membangun dalam kebersamaan itu lebih bagus,”tutup Doni.(Lulus)