Jabat Wakil Ketua DPRD, Golkar Mantap Tunjuk Politisi Ini. Simak Penegasan Ketua Golkar Kotim

SAMPIT – Teka-teki siapa sosok Wakil ketua DPRD dari Partai Golkar kini sudah terjawab. Sejak beberapa hari terakhir ini nama H Rudianur santar disebut-sebut mendapatkan amanah dari DPP Golkar menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kotim masa bakti 2019/2024.

Meskipun H Rudianur ketika dikonfirmasi Selasa (10/9/2109) dini hari tadi, menjelaskan dirinya sendiri belum mengetahui secara pasti terkait hal itu. Namun dia meminta suport dan dukungan serta kerja sama antara awak media dan DPRD apabila memang dirinya mendapatkan amanah tersebut dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

BACA JUGA:   Legislator Ini Siap Perjuangkan Wilayah Utara¬†

“Kabar dari mana itu, saya belum tahu persisnya, tetapi kalau memang saya dipercaya dan mendapat amanah itu maka kami minta kerja samanya dan dukungannya dari rekan-rekan media untuk sama-sama membangun daerah kita kedepannya,” ungkap mantan Ketua Komisi II DPRD Kotim ini.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Kotim H.Supriadi MT tadi siang juga turut memberikan penegasan, bahwa benar adanya kalau Rudianur kini sudah mendapat amanah dari DPP terkait penunjukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim masa tugas 2019/2024.

BACA JUGA:   Asap Semakin Menggangu Aktivitas, Ini Saran Mantan Wakil Ketua DPRD Kotim

“Ya benar, Rudianur ditunjuk oleh DPP sebagai Wakil Ketua DPRD Kotim Definitif dari partai Golongan Karya (Golkar),”tukasnya.

Supriadi juga berharap agar semua elemen yang ada di Golkar Kotim saat ini saling bekerja sama dalam membesarkan partai dan membangun daerah, termasuk menjadi kontrol pemerintahan.

“Siapapun yang ditunjuk itu sama saja, tujuan awalnya yang harus diingat, besarkan nama Partai dan membangun daerah kita,”tutupnya.

(drm/beritasampit.co.id)