Kepada Yth.

Bapak/Ibu
pimpinan Perusahaan

di

Tempat

Perihal: Penawaran Kerjasama Sponsorships

Dengan hormat,

Perkenalkan kami adalah pengelola website https://www.beritasampit.co.id sebuah website yang dibentuk sebagai wujud kepedulian kami terhadap Kalimantan Tengah.

Website kami merupakan media tempat sekumpulan informasi berita seputar Kalimantan Tengah, terutama menekankan pada database Informasi Umum dan pengembangan daerah. Pengunjung website ini umumnya adalah seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia yang akan dapat mengakses website. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Mengingat potesi pasar yang sangat besar dan luas ini, maka kami menawarkan kepada Bapak/Ibu yang ingin mempopulerkan nama perusahaan/usaha melalui dunia maya/internet, untuk memanfaatkan media yang kami buat, melalui kerjasama sponsorship berupa penayangan logo/gambar/identitas perusahaan/usaha Bapak/Ibu di website kami. Selanjutnya guna memelihara dan mengembangkan website ini, kami mengenakan biaya sponsorship sesuai ukuran space iklan yang kami sediakan di website kami (daftar biaya akan kami kirimkan).

Apabila Bapak/Ibu merasa tertarik untuk bergabung dengan kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami setiap saat di email sekretariat: manajemen@beritasampit.co.id atau hubungi kami di nomor (0531) 2068832. Kami akan dengan senang hati mengunjungi Bapak/Ibu untuk menindaklanjuti segala kebutuhan perusahaan dan jadwal penayangan di media kami.

Melalui pemasangan logo/gambar/identitas perusahaan/usaha di media website, maka identitas perusahaan Bapak/Ibu akan semakin dikenal luas tanpa harus terbebani biaya iklan yang dewasa ini sangatlah mahal. Demikian kami sampaikan, atas kerjasama Bapak/Ibu kami sampaikan ucapan terimakasih.

Hormat kami,

Tim Pengelola Website

 

Bagian Iklan dan Sponsorship

*Syarat dan Ketentuan Sponsorship:

  1. Biaya Sponsorship adalah untuk masa tayang Logo/Identitas Perusahaan di Website selama 15 (limabelas) Hari.
  2. Perpanjangan waktu penayangan dapat dilakukan dengan Registrasi Ulang dan pembayaran Jasa Sponsorship baru, minimal 15 (limabelas) hari.
  3. Logo perusahaan dan Nama Perusahaan yang akan dipasang diterima oleh kami dalam bentuk jadi (siap tayang) dengan format jpeg/jpg /gif.
  4. Kami menerima pembuatan Desain Logo/Identitas Perusahaan yang didesain khusus oleh designer grafis profesional. Jika dikehendaki pemasangan Desain Logo menggunakan sentuhan Designer Grafis (Pemasangan Khusus), dikenakan Jasa Pembuatan Logo/Desain yang disesuaikan dengan tarif pembuatan desain diluar biaya sponsorship.