Hebat !!! Tiga Mahasiswa IAIN Palangka Raya Juara di BUAF

FOTO BERSAMA - Kontinge IAIN Palangka Raya pada event BUAF foto bersama

Editor: Akhiruddin

SAMARINDA – Borneo Undergraduate Academic Forum atau BUAF adalah ajang bergengsi bagi mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi se-Indonesia untuk beradu ide, gagasan dan pikirannya.

Event tahunan yang kali ini diadakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda pada 13-15 Oktober 2019 kemarin itu diikuti oleh 160 tim yang berasal dari 16 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Indonesia.

“Alhamdulillah, kita bawa pulang 3 penghargaan “, ujar Ali Zainal Abidin yang juga meraih penghargaan best paper III sub tema Politik dan Demokrasi saat dikonfirmasi oleh beritasampit.co.id via WhatsApp (WA).

BACA JUGA:   BI KPw Kalteng dan RS TNI AD Gelar Pengobatan Gratis

Diketahui IAIN Palangka Raya berhasil meraih 3 penghargaan dari sub tema yang berbeda-beda. “Sub tema budaya kita best paper II, sains dan teknologi kita best paper III”, ujar Ali menambahkan.

Ahsanu Amala dan Novita Damayanti serta Ali Zainal Abidin dan Musthafa Habibi, masing-masing adalah peraih penghargaan dari kegiatan tersebut yang berasal dari Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Hukum Tata Negara (HTN).

BACA JUGA:   PKS Kalteng Susur Pemukiman Warga

Keikutsertaan IAIN Palangka Raya dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Sadiani, M.H., Ketua Tim Dr. Imam Qalyubi, M.Hum., dan Pendamping Imam Supiyan, S.Pd.I.
(Ars/beritasampit.co.id)