Gelar Rapat Evaluasi Akhir Tahun, Ini Target Sapma PP Kotim di Tahun 2020

FOTO :IST/BS - Beberapa foto rangkaian kegiatan Satuan Siswa Pelajar dan Pemuda Pancasila di aula kehormatan Kodim 1015 Sampit.

Editor : Maulana Kawit

SAMPIT – Pengurus Cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC SAPMA PP), Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar rapat evaluasi akhir tahun program kerja selama 2019.

Lewat rapat evaluasi yang di gelar aula di Kodim 1015 Sampit, Hari Jumat 27 Desember 2019 pukul 19.00 Wib, PC SAPMA PP Kotim di tahun 2020 pihaknya menargetkan di tahun 2020 akan ada 1000 kader Milenial.

BACA JUGA:   Debit Air Banjir di Kelurahan Kuala Kuayan Turun, Aktifitas Warga Mulai Normal

”Lewat rapat evaluasi akhir tahun 2019 itu, kami pengurus cabang Sapma PP Kotim, di tahun 2020 mendatang menargetkan kader Sapma sebanyak 1000 orang,” ucap Ketua PC Sapma PP Kotim, Yusuf Febrianto Anggoro, di Sampit.

Rapat evaluasi akhir tahun dilakukan demi berjalannya program-program kerja di tahun 2020 serta upaya mendukung target 1000 orang kader millenial Sapma PP Kotim.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Tinjau Kondisi Gedung Expo yang Terbengkalai

Yusuf Febrianto Anggoro menyebutkan ke depan pihaknya akan menggandeng beberapa instansi dinas. Tujuannya tidak lain untuk lebih memajukan pemuda-pemudi di bumi habaring hurung lewat organisasi kepemudaan Sapma PP.

Dalam rapat evaluasi akhir tahun 2919 ini, diketahui juga turut serta hadir Ketua pengurus wilayah Sapma PP Kalimantan Tengah, M Ryan Hidayat, Ketua Majelis Pembina Cabang Pemuda M Pungkau Canang beserta Sekretaris dan Bendahara.

(im/beritasampit.co.id).