Hanura Jatuhkan Pilihan Ke Rudini – Samsudin, Pilkada Kotim Sah 4 Pasangan Calon

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Hanura Provinsi Kalimantan Tengah, Heriadi.

SAMPIT – Simpang siur kemana arah dukungan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya terjawab sudah, dengan menjatuhkan dukungannya kepada pasangan Muhammad Rudini – H. Samsudin atau yang akrab dipanggil Bercahaya.

Pernyataan dukungan ini disampaikan secara langsung oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Kalimantan Tengah, Heriadi, dalam video berdurasi 1.29 menit, dengan menyampaikan penegasannya bahwa Hanura telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Rudini – Samsudin, senin 31 Agustus 2020.

BACA JUGA:   Mahasiswa Kotim Berhasil Melaju ke Final LIDM Kementerian Pendidikan

“Saya selaku ketua DPD Hanura Kalimantan Tengah, memberikan atau menyampaikan hal-hal mengenai Pilkada Kotawaringin Timur (Kotim), adapun simpang siur Hanura belum menyerahkan rekomendasi calon Bupati dan wakil Bupati Kotim, pada hal ini saya tegaskan bahwa untuk calon Bupati dan Wakil Bupati iti diberikan kepada saudara Muhammad Rudini – Samsudin,” tegasnya.

BACA JUGA:   Jhon Krisli Daftar Calon Bupati Kotim ke PKS, Rencana Bentuk Koalisi Demokrat, PKS dan Nasdem

Dengan dukungan yang diberikan Hanura kepada pasangan Rudini – Samsudin, maka Heriadi menginstruksikan pada seluruh Kader Hanura untuk berjuang bersama memenangkan Paslon tersebut.

“Kami minta untuk seluruh kader Hanura di Kotim, mari kita bersatu memenangkan pasangan Muhammad Rudini – H. Samsudin,” tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)