Ketua DPRD Sebut Warga Sungai Babuat Harapkan Perbaikan Jalan

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Doni.

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Doni menyampaikan bahwa masyarakat di Sungai Babuat memang mengharapkan adanya perbaikan jalan. Hal tersebut ia terima ketika melaksanakan reses perorangan di Kecamatan Sungai Babuat, beberapa waktu lalu.

“Warga di Kecamatan Sungai Babuat, mengharapkan perbaikan ruas jalan menuju ke desa mereka. Mengingat masih terdapat ruas jalan yang masih rusak. Salah satunya yakni terkait akses jalan penghubung antar desa yang saat ini kondisinya cukup memprihatinkan dan sulit untuk dilewati oleh masyarakat,”ungkap Doni, Senin 27 Maret 2023.

BACA JUGA:   Hari Ini, Heriyus Daftar Calon Bupati Mura Ke Parpol Demokrat, PKB dan PKS

Menurut Doni pihaknya sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah sebagai penyambung lidah masyarakat melewati peran legislatif masyarakat tentua akan menungakan aspirasi tersebut ke dalam pandangan fraksi PDIP.

“Tentu aspirasi masyarakat akan kita sampaikan melalui pandangan fraksi-fraksi di DPRD. Kerena kita yang menjadi penyambung lidah masyarakat, Kita berharap sehingga pada tahun 2024 untuk akses jalan penghubung antar desa ini dapat diselesaikan sesuai dengan RPJMD Murung Raya,” bebernya.

BACA JUGA:   Empat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura Mendaftar Ke DPC PDI-P

Dengan harapan di tahun depan dapat terlaksana sehingga keinginan masyarakat untuk menikmati jalan yang layak dilalui itu terpenuhi. (Lulus).