Porprov Kalteng: Tim Voli Putri Kotim Menang 3-0 Atas Barito Selatan

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana Pertandingan Voli Putri Kotim dan Barito Selatan

SAMPIT – Tim Voli Indoor Putri Kotawaringin Timur (Kotim) berhasil memenangkan pertandingan melawan tim Barito Selatan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah (Kalteng).

Pertandingan digelar pada Jumat 28 Juli 2023 di Gedung Voli Indoor Stadion 29 Nopember Jalan Tjilik Riwut Sampit dipadati ratusan penonton.

Sejak set pertama, tim Kotim dengan kaos oranye sudah terlihat lebih unggul dan berhasil memenangkan set pertama. Para penonton terus memberikan semangat untuk tim dukungan mereka.

BACA JUGA:   Ini Apresiasi Pemkab Kotim untuk Tiga Sekolah Peraih Penghargaan Adiwiyata Nasional

Di set kedua, tim Barito Selatan yang menggunakan kaos putih merah mencoba mengejar ketertinggalan namun Kotim tetap bisa memenangkan set kedua

Di set ketiga, dengan dukungan yang diberikan para suporter tuan rumah, Tim Kotim tampil penuh semangat dan tampil dengan percaya diri sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Kepala Pelatih Voli Putri Kotim Ismono menyampaikan target mereka adalah menjadi juara dan meraih emas, persiapan menghadapi Porprov sudah dilakukan jauh-jauh hari.

BACA JUGA:   Jalan Pramuka dan Pemuda Gelap Gulita, Warga Nilai Luput dari Perhatian Pemerintah Daerah

“Untuk persiapan Porprov kami melakukan pemusatan latihan, seminggu empat kali latihan,” ungkapnya.

Terkait kabupaten mana yang dinilai tanggung ia menyampaikan rata-rata di Kalteng banyak bibit atlet luar biasa sehingga tidak bisa menilai satu lebih unggul dan semua kabupaten bermain sama bagus.

“Lawan kali ini tangguh-tangguh, target kami harus berusaha maksimal dan membawa emas dan semoga tim putra juga membawa pulang emas,” tegasnya. (Nardi)