Pemkab Sukamara Usulkan Formasi Penerimaan ASN

Pembekalan : ENN/BERITA SAMPIT - Para honorer di kabupaten Sukamara saat menerima pembekalan dari Wakil Bupati Sukamara Ahmadi.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukamara akan mengajukan usulan untuk penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2023.

“Kita sudah mengikuti agenda dari Kemenpan RB terkait persiapan pengadaan ASN tahun 2023 dan juga telah diserahkan SK penetapan kebutuhan ASN untuk seluruh Indonesia,” kata Ahmadi usai memberikan pembekalan kepada para tenaga honorer di Aula Kantor Bupati, Senin 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Pokja Peningkatan Jasa Alsintan, Solusi Pengelolaan Alat Mesin Pertanian di Sukamara

Ahmadi menerangkan Pemkab Sukamara telah mengajukan 162 formasi penerimaan ASN yang akan dilaksanakan pada September 2023.

“Jadi pada bulan September ini akan ada penerimaan ASN sesuai dengan usulan yaitu 162 formasi dan yang mendominasi untuk formasi tenaga pendidikan dan kesehatan,” terang Ahmadi.

Banyaknya kebutuhan ASN di Kabupaten Sukamara khususnya tenaga pendidik dan kesehatan membuat Pemkab Sukamara terus melakukan upaya untuk mendapatkan formasi penerimaan ASN baik itu CPNS dan pemerintah PPPK. (enn)

BACA JUGA:   Pramu Kebersihan Sukamara Terima Bansos CRS Perusahaan Besar Sawit