Bantu Masyarakat, Kodim 1019/Katingan Gelar Pasar Murah

IST/BERITA SAMPIT - Masyarakat berdesakan mendatangi pasar murah yang digelar Kodim 1019/Katingan.

KASONGAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 1019/Katingan menggelar pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2023 dan tahun baru 2024 di Makodim 1019/Katingan, Senin 18 Desember 2023.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi, 400 orang masyarakat datang ke halaman Makodim 1019/Katingan untuk membeli sembako yang ada. Sebanyak 300 paket sembako murah habis terjual.

Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto mengatakan, pasar murah bekerja sama dengan Disperindagkop Kabupaten Katingan, beberapa distributor, dan ritel-ritel dagang lainnya. Pasar murah ini menyediakan keperluan kebutuhan pokok untuk masyarakat dengan harga yang lebih murah dari pada harga di pasaran. Seperti kebutuhan pokok beras, minyak goreng, gula, telur, mie, susu, kopi, teh dan berbagai aneka minuman.

BACA JUGA:   DPC PDIP Baru Terima Satu Berkas Bakal Calon Bupati Katingan

“Pasar murah dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2023 dan tahun baru 2024 ini sebagai salah satu wujud kepedulian Kodim 1019/Katingan dalam membantu masyarakat mengantisipasi lonjakan harga bahan-bahan pokok,” ungkapnya.

Menurutnya berbagi keceriaan dan kebahagiaan Natal, agar seluruh masyarakat khususnya yang beragama Nasrani dapat merasakan kebahagiaan menjelang perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru ini.

BACA JUGA:   Giliran Muhammad Efendi Berebut Rekomendasi PKB Katingan

“Masyarakat dapat membeli sembako murah di sini sehingga tidak khawatir dengan adanya lonjakan harga sembako menjelang Natal yang biasanya terjadi selama ini,” pungkasnya.

(Bitro)